IMASHITA DWI ANJANI

Kamis, 26 Mei 2011

MAKNA TENTANG CINTA

MAU BERBAGI PENGALAMAN AJA SIH SEDIKIT,BERDASARKAN YANG AKU TAU AJA
  • THE POWER OF LOVE
Ada gula ada semut. Ada cinta maka manusia ada. Cinta itu manis bagai gula. Karena cinta dunia begitu indah. Hujan dengan dinginnya. Matahari dengan panasnya akan menjadi sahabat atas nama CINTA. Dalam lautan ada luas nya samudra menjadi tak berarti karena cinta. Karenacinta juga manusia mampu membuat karya s[ektakuler yang dikenang sepanjang masa. Cinta membuat semuanya menjadi mungkin. Itulah CINTA yang menjadi rebutan manusia sepanjang masa.
Cinta merubah pribadi sesorang dalam sekejap mata. Cinta membuat muka masam menjadi berseri, kantong tipis menjadi serasa tebal, dan penakut menjadi pemberani. Cinta yang menyebabkan seseorang tak merasa sakit, derita menjadi jalan keluar bahkan yang membuat seseorang menjadi kuat ditengah himpitan hidup yang mendera. Itulah CINTA ibarat bensin yang mampu menggerakkan mesin. Ibarat angin yang mampu bergerak super elastis. Ibarat matahari yang mampu menerangi semesta. CINTA adalah nafas kehidupan.
Tapi karena cinta, manusia merintih dan menangisi hidup sepanjang masa. Atas nama cinta seseorang tega mengakhiri hidup secara tragis, terlentang di rel kereta api, meminum racun dan menjerat lehernya sendiri. Atas nama cinta seseorang tega membunuh sesama dan memicu kerusuhan yang bisa berakibat sangat fatal. Itulah CINTA yang menjadi kambing hitam.
CINTA MEMANG MILIK MANUSIA
Tapi tidak sembarang manusia bisa memiliki cinta. Hanya manusia yang mempunyai akal sehat. Yang dapat merasakan cinta. Ialah pasti mana ada kan orang gila mempunyai cinta. Hiiiiii sereemmm kan ???? heee

Hidup tanpa cinta akan sia-sia, tanpa cinta berarti kematian dan kematian tanpa cinta adalah kerugian besar. Cinta tak mengenal cepat atau lambat, tak mengenal jauh atau dekat, cinta membuat gunung selembut salju dan membuat jantung berdetaka seakan-akan lebih cepat.

Pernah membaca karya khalil gibran, dia bilang begini “ CINTA adalah keindahan sejati yang terletak pada keserasian spiritual. CINTA adalah satu-satunya kebebasan di dunia ini karena ia begitu tinggi mengangkat jiwa, dimana hukum-hukum kemanusiaan dan kenyataan alam tidak mampu menemukan jejaknya.”
(kalau engggak salah dia bilang seprti itu, heehee sedikit lupa, tapi inget juga, karena maknanya dalem banget)
kalau yang ini menurut saya pribadi “Cinta itu menerima bukan memberi (ehh kebalik cinta itu memeberi bukan menerima). Cinta jauh dari saling memaksakan kehendak. Cinta tidak menuntut tapi menegaskan dan menghargai. Cinta tidak akan pernah tercipta selagi kita blum bisa menerima perbedaan.
Cinta adalah bentuk penyatuan rasa rindu dihati. Cinta merupakan perkara mulia yang menguasai jiwa dan perasaan, tidak berdasarkan kesenangan sahwat manusia. Dan cinta tidak untuk bersenanang-senang secara fisik belaka.”
(banyak yang digaris bawahi yyaa ternyata . Hehhee)

INILAH SEDIKIT TULISAN MENGENAI MAKAN CINTA MENURUT VERSI “IMASHITA DWI ANJANI” heeeheeeee ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar